English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 Oktober 2009

Persiwa Cukur PSM, Kado Buat Zainal Abidin


Satu lagi korban Persiwa Wamena. PSM Makassar menjadi korban kedua di stadion Pendidikan Wamena dalam laga lanjutan Superliga Indonesia.

Hasil pertandingan (3-0) juga merupakan poin dan kredit tersendiri bagi Persiwa Wamena yang membuktikan kelas mereka sebagai salah satu calon juara musim ini.

Persiwa yang tampil didepan pendukungnya sendiri tampil mendominasi pertandingan, baru enam menit babak pertama dimulai, jala gawang PSM sudah kebobolan oleh Foday Boakay yang kemudian menambah gol keduanya di menit ke-23, skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Persiwa yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Dibabak kedua, Persiwa yang tampil menyerang berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini menjadi istimewa karena merupakan kado ulang tahun buat sang pelatih, Zainal Abidin yang genap berusia 38 tahun.

“Saya senang karena kami bisa mengalahkan PSM dengan permainan bagus. Saya juga senang karena hasil ini merupakan kado istimewa ulang tahun saya. Ini akan menjadi modal berharga saat melawan Persebaya dan Persik,” ujar Zainal usai pertandingan kepada wartawan.(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis