English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 Oktober 2009

Menang Atas Palermo, Milan Bisa Posisi ke-4


Kemenangan atas Napoli yang berarti tambahan tiga poin akan membuat Milan berada pada posisi ke-4 dalam klasemen sementara Serie A Liga Italy, namun dengan catatan Palermo (pos 3) dan Fiorentina (pos 4) tidak memperoleh hasil masksimal.

Dengan koleksi tiga kemenangan terakhir (2 di Serie A dan 1 di Liga Champions) membuat skuad Milan Full of Confidence, sang pelatih pun berusaha agar il Diavollo Rosso tetap berada pada jalur yang tepat (kemenangan), "Sekarang ini kami telah menemukan keseimbangan dan harus menjaganya,"

"Kami telah memiliki indentitas yang tepat. Ketika Anda menentukan gaya bermain, Anda juga akan memilih sikap, selain dari sistem bermain itu sendiri. Dan yang saya mau adalah mempertahankan identitas ini meski saya mengganti pemain,"

Leonardo mengaku tidak akan menerapkan strategi khusus guna meredam perlawanan Napoli. Pelatih asal Brasil ini malah akan membiarkan anak asuhnya bermain tanpa terlalu di atur.

"Tim ini dikendalikan oleh para pemain. Jadi tidak perlu banyak mengatakan sesuatu kepada mereka," tuturnya di situs resmi klub.

"Mereka telah memiliki indentitasnya sendiri. Pelatih hanya perlu memahami mood dan mengatasi situasi yang ada, menentukan formasi namun lebih banyak di antaranya lebih ditentukan oleh pemain. Mereka memiliki ide sendiri tentang kemenangan,"

Hal tersebut tampaknya di amini oleh Thiago Silva yang mengatakan bahwa Milan harus tampil agresif.

"Napoli adalah tim hebat dengan kualitas para pemainnya yang dapat membuat sebuah perubahan," kata Silva kepada Milan Channel.

"Kami harus pergi ke San Paolo untuk menampilkan sebuah pertandingan yang memiliki kepribadian agar selalu menghargai lawan.

"Ini bukan berarti kami harus tampil bertahan namun, sebaliknya kami justru harus dapat menyerang seperti yang telah kami lakukan di Bernabeu."

"Tampil agresif menyerang menjadi rahasia dari hasil-hasil yang telah didapat dari beberapa pertandingan terakhir," ujar pemain bertahan Milan ini lagi.

Lebih lanjut mantan pemain Fluminense ini menyambut gembira dengan semangat timnya yang mampu bangkit setelah sempat tertinggal ketika melawan Chievo.

"Tim telah menunjukkan karakter yang hebat. Kami terus berkembang. Ini menjadi sebuah waktu yang penting buat kami, sebuah momen di mana kami semua begitu sangat terfokus. Anda bisa lihat hal tersebut dalam pertandingan kemarin melawan Chievo."

Sementara itu, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yakin pasukannya akan mengalahkan Milan di San Paolo pertengahan pekan ini.

Setelah menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih baru, Partenopei mulai meraih hasil positif setelah menundukkan Fiorentina dan sang presiden masih menantikan kesuksesan yang lain. De Laurentiis memang memuji Milan, tetapi menurutnya Napoli mampu mengimbangi kekuatan Rossoneri.

"Saya memikirkan Milan. Saya menyaksikan mereka bermain menghadapi Chievo, mereka bermain dan bereaksi sangat baik," ujarnya pada Sky Sport Italia.

"Mereka memiliki kualitas kelas dunia. Tetapi kami senang bermain dengan tipe pemain seperti itu dan saya rasa kami akan menang.

Rossoneri hingga saat ini belum terkalahkan di empat laga domestik terakhir sementara itu Napoli mulai memperbaiki posisi di klasemen Serie A Italia setelah membungkam Viola.

Pertandingan Lainnya :

Genoa vs. Fiorentina
Udinese vs. Roma
Parma vs. Bari
Livorno vs. Atalanta
Lazio vs. Cagliari
Catania vs. Chievo
Bologna vs. Siena

~Goal.com & DetikSport.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis