English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

04 Oktober 2009

Lazio Siap Hadapi Fiorentina


Lazio siap dan tak sabar menghadapi Fiorentina, itulah sebagian kata yang diungkapkan pelatih Lazio, Davide Ballardini. Fiorentina sekarang merupakan tim yang (untuk sementara) berada di papan atas klasemen sementara Serie A Liga Italy, namun itu tidak membuat Lazio gentar.

Kepada Datasport, Ballardini yakin, "Mereka punya pemain hebat, tetapi kami siap. Siapapun yang dipilih tak ada bedanya. Itu benar kami bermain pada Kamis, tetapi mereka yang pergi ke Fiorentina tak akan kelelahan. Kami siap."

Ballardini mengungkapkan, "Kami tahu, pertandingan besok adalah melawan tim yang tampil bagus dan berada di papan atas liga. Kami harus berkonsentrasi penuh dan tampil kuat karena kami punya kemampuan untuk melesat."

"Kami masih di awal musim. Ya, kami telah bermain di banyak pertandingan, dan tampil kurang baik di beberapa partai, tetapi semuanya baik-baik saja. Itu menggambarkan semangat tim. Kini kami akan benar-benar mulai tampil bagus. Ini jalur yang tepat," janji Ballardini.




~ Goal.com ~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis