English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 Oktober 2009

Lanjutan Indonesia Super League Pekan ke-3


Lanjutan kompetisi tertinggi di Indonesia, Indonesia Super League, pekan ke-3 telah selesai diselesaikan.

Berikut hasil-hasilnya.

PSM 1 - 1 Persipura

Juara ISL edisi pertama berhasil ditahan imbang oleh tuan rumah PSM dengan skor 1-1 di Stadion Andi Mattalatta Matoanging, Makassar, Kamis (22/10).

Striker Christian Carrasco yang sempat memberikan harapan meraih poin penuh saat mencetak gol pada menit ke-14, dan mengubah kedudukan menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Sayang kemenangan itu buyar karena tim tamu yang memiliki mental juara, mampu menyamakan kedudukan ketika pertandingan babak kedua baru berjalan dua menit melalui striker andalannya Alberto Goncalves.

Persiwa 4 - 0 Persiba

Stadion Pendidikan-Wamena memakan korban pertama mereka di lanjutan Superliga Indonesia.

Persiba yang di dua laga awal Indonesia Super League sukses meraih hasil sempurna, namun kali ini mereka harus merasakan kekalahan yang pahit atas Persiwa Wamena, Kamis (22/10), empat gol tanpa balas.

Empat gol kemenangan tuan rumah tersebut masing-masing dibukukan Erick Weeks pada menit ke-21, dan 89, Pieter Romaropen menit ke-59, dan Eddie Foday pada menit ke-90.

Pelita Jaya 1 - 1 Persik

Wawan Widiyanto menjadi penyelamat timnya, masuk sebagai pemain pengganti dia berhasil mencetak gol di satu menit sebelum tambahan waktu sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Tuan rumah mencetak gol di awal-awal pertandingan tepatnya dimenit ke-1 melalui kaki striker Edison Fonseca.

PSPS 0 - 0 Persela

Kesempatan meraih poin penuh ketika menjadi tuan rumah gagal dimanfaatkan PSPS Pekanbaru ketika bermain di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Rabu (21/10).

Hingga pertandingan usai, skor tetap bertahan 0-0.

Persisam 1 - 0 Persema

Laga kandang perdana dimanfaatkan dengan maksimal oleh Persisam yang memukul tamunya dengan skor tipis (1-0) melalui gelandang asing Ronald Fagundez yang sukses mengeksekusi penalti di menit ke-14, pada laga yang tersaji di Stadion Palaran, Kalimantan Timur, Kamis (22/10).

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis