English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 Oktober 2009

Juve Menang Besar, Milan Tertahan


Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Juventus tampil menggila. Lawannya yang juga merupakan tim papan atas (sementara) disikat dengan skor yang sangat meyakinkan, 5-1.

Hasil ini sekaligus membuat Juventus memperkecil jarak dengan Inter yang berada di puncak klasemen.

Juventusyang tampil menyerang selalu saja hampir berhasil membuahkan gol, namun gol pertama yang ditunggu tersebut terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-30, Amauri sang pencetak gol memanfaatkan dengan baik bola hasil umpan Diego.

Babak pertama sepertinya milik Amauri, umpannya kedepan gawang Sampdoria sebelum turun minum berhasil di teruskan oleh Giorgio Chiellini yang merubah kedudukan menjadi 2-0.

Dimenit ke-5 babak kedua, Juventus kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-0, kali ini gol dicetak oleh Mauro Camoranesi yang memanfaatkan umpan Sebastian Giovinco.

Di menit ke-62, Amauri kembali mencetak golnya yang kedua, yang kemudian dibalas oleh tim tamu lewat heading terarah Giampaolo Pazzini, skor pun berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan Juve.

Di penghujung babak kedua, Juventus kembali mencetak gol sekaligus gol penutup di pertandingan itu melalui David Trezeguet di menit ke-88.

Sementara itu, Milan harus puas membawa pulang satu poin dari kandang Napoli.

Aksi Comeback Milan dalam tiga pertandingan terdahulu tidak terjadi Kamis (29/10) dinihari tadi. Malahan mereka harus merasakan Aksi Comeback tersebut dari lawan mereka.

Milan Unggul dimenit-menit awal babak pertama, tepatnya dimenit ke-2 melalui tendangan voli Inzaghi yang membuat Milan ungul 1-0.

Tiga menit kemudian, giliran pemain masa depan mereka, Pato, mencetak gol. Keunggulan 2-0 ini membuat Milan menjadi lengah, akhirnya Napoli berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time setelah sebelumnya, Ignazio Abate mendapat Kartu Merah di menit ke-85.
(Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

Mufi_ed on 29 Oktober 2009 23.38 mengatakan...

wahhh,,,,,

sip buat juventuss !!!!

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis