English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

25 Oktober 2009

Inter Menang Tipis, Sampdoria Menang Besar


Posisi puncak masih belum tergoyahkan, Inter terus mempertahankan posisinya tersebut. Pada lanjutan pekan ke-8 Serie A Liga Italy subuh tadi, Minggu (25/10/2009), Inter membukukukan kemenangan tipis di kandang mereka atas catania, sementara Samdoria untuk sementara berhasil menduduki posisi kedua dibawah Inter dengan kemenangan besar mereka atas Bologna.

Inter Milan 2 - 1 Catania

Kemenangan tipis Inter ini sudah cukup untuk membuat mereka tetap berada di posisi puncak pada klasemen sementara Liga Italy.

Pada menit ke-13, Inter mencetak gol pertamanya dipertandingan itu melalui kesalahann Campagnolo dalam mengantisipasi umpan silang Sulley Muntari yang akhirnya membuat bola masuk kegawangnya sendiri.

Inter menggandakan keunggulan mereka melalui tendangan bebas Wesley Sneijder pada menit ke-32 yang terjadi akibat pelanggaran Marco Biaganti kepada Eto'o, skor 2-0 tersebut bertahan hingga akhir babak pertama

Di enam menit sebelum waktu normal berakhir Catania baru bisa membobol jala Inter setelah Gianvito Plasmati dijatuhkan Julio Cesar di kotak terlarang. Mascara yang menjadi algojonya tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Skor berubah menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga usai.

Sampdoria 4 - 1 Bologna

Kemenangan besar diraih Sampdoria atas Bologna yang bermain dengan 10 orang sejak dikeluarkannya Marco di Vaio pada menit ke-27.

Sampdoria unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan delapan menit melalui Giampaolo Pazzini hasil umpan dari Antonio Cassano.

Pazzini kembali memberikan andil demi terciptanya gol kedua il samp, umpannya ke kotak penalti Bologna diterima Daniele Mannini yang tidak membuang peluang tersebut dengan tendangan voli keras, skor pun berubah menjadi 2-0 untuk il samp.

Tendangan dari jarak 28 meter yang dilakukan oleh Reto Ziegler pada menit ke-26 membuat Sampdoria menambah keunggulan mereka menjadi 3-0. Gol tersebut diprotes keras oleh Marco di Vaio yang membuat ia menerima kartu kuning kedua.

Sebelum babak pertama berakhir, il samp kembali menambah gol mereka yang keempat melalui heading Mannini yang membuat sampdoria unggul sementara 4-0

Bologna mendapatkan gol penghiburanya di menit 62, Pablo Daniel Osvaldo memanfaatkan kesalahan Luciano Zauri yang melakukan back-pass kepada kiper Luca Castelazzi. kedudukan 4-1 untuk sampdoria ini bertahan hingga akhir pertandingan.

~Detiksport.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

papa tagi on 27 Oktober 2009 17.11 mengatakan...

kakak tingkatkan orang "PAPUA"juga harus pintar seperti orang israel.

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis