English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 Oktober 2009

Hasil Matchday ke-2 Grup A Liga Champions


B. Munchen 0-0 Juventus

Suguhan laga Bayern Munchen versus Juventus disebutkan Goal.com berjalan sangat menarik.

Meski bermain saling menyerang, kedua tim tak mampu mengakhiri kebuntuan dan menuntaskan laga dengan skor imbang 0-0.

Untuk sementara, Bayern memimpin klasemen Grup A dengan empat poin setelah laga kedua mereka ini. Sementara Juventus, yang untuk kedua kalinya meraih poin satu di laga kualifikasi grup Liga Champions mereka, duduk di peringkat tiga dengan dua angka.

Bordeaux 1-0 Maccabi Haifa

Sementara itu, Persaingan di Grup A semakin ramai usai Bordeaux mengatasi Maccabi Haifa 1-0. Kemenangan membawa tim asal Prancis itu kini berada di tangga kedua klasemen sementara dengan poin sama yang dimiliki Bayern Munich.

Bordeaux menjamu Maccabi di Stade Chaban-Delmas, Kamis (1/10/2009) dinihari WIB. Maccabi sempat merepotkan tuan rumah dengan tusukan-tusukan yang dilancarkan dua pemain sayap Eyal Golasa dan Mohammad Ghadir.

Tuan rumah yang mengandalkan Youran Gourcoff mencoba keluar dari tekanan. Namun peluang yang didapat anak-anak asuh Laurent Blanc masih belum menemui sasaran.

Di babak kedua, Bordeaux tampil lebih menekan. Masuknya David Bellion di menit ke-60 menambah daya gedor tim berjuluk Les Marines et Blanc itu.

Kebuntuan baru pecah tujuh menit menjelang laga ditutup. Berawal dari sepak pojok Gregory Sertic, bola selanjutnya disambut sundulan Michael Ciani untuk merobek gawang Maccabi.

Hasil ini membawa Bordeaux menduduki tangga kedua klasemen sementara grup A dengan poin empat, sama dengan yang dimiliki pemimpin klasemen Bayern Munich. Tim asal Prancis itu hanya kalah selisih gol.(detiksport.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis