English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 Oktober 2009

Hari-hari Terakhir Donadoni


Roberto Donadoni tinggal menghitung hari hingga dirinya dipecat secara resmi.

Menyangkut posisinya sebagai pelatih yang akan dipecat, ada tiga nama yang dihubungkan dengan kursi panasnya. Delio Rossi, Roberto Mancini dan Walter Mazzarri.

Donadoni menggantikan Edy Reja, pada 10 Maret 2009 lalu, setelah Napoli mengemas serangkaian kekalahan di paruh kedua musim. Mantan pelatih timnas Italia itu berupaya memperbaiki performa Napoli, tapi gagal.

Menurut stasiun televisi lokal melaporkan presiden Napoli Aurelio de Laurentiis telah menemui Rossi, dan meminta sang pelatih menggantikan Roberto Donadoni.

Rossi (masih menurut stasiun televisi itu) tidak butuh waktu lama untuk memutuskan menerima tawaran De Laurentiis. Manajemen Napoli kemungkinan akan mengumumkan pemecatan Donadoni, dan penunjukan Rossi, Selasa atau Rabu.

Sementara itu, Mancini melalui agennya, Giorgio De Giorgis, angkat bicara dan membantah semua spekulasi.

"Saya belum pernah berkomunikasi dengan Napoli," ungkap sang agen kepada Tuttomercatoweb.com.

"Saya mendengar banyak rumor dan melihat nama Mancini di surat kabar, tetapi sesungguhnya belum ada perkembangan apapun."

"Saya bahkan tidak mengenal dekat presiden Napoli Aurelio De Laurentiis." imbuhnya untuk lebih meyakinkan.

Untuk Mazzarri kini dilaporkan siap mengambil alih dan akan dilakukan paling lambat Selasa besok.


~ Goal.com ~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis