English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 Oktober 2009

Galliani, Hitam dan Putih


Bukan Mourinho saja yang mengeluarkan kata-kata kritikan pada Media di Italy, kalau kemarin Mourinho yang mengeluarkan kata-kata kritikan pada media di Italy, kini giliran Galliani.

Galliani kesal karena media di Italy sering memutarbalikan pernyataannya seputar kondisi Milan akhir-akhir ini.

terkait dengan perlakuan wartawan kepada Milan tersebut, Galliani pun memutuskan untuk melakukan gerakan tutup mulut. "Saya tidak akan bicara terlalu banyak karena surat kabar selalu menulis yang berkebalikan dari apa yang saya katakan," seru wapres Rossoneri itu dilansir dari Football-Italia.

"Ketika saya mengatakan 'putih', Anda menuliskan 'hitam'," tandasnya.

Keputusan Galliani untuk omerta cukup masuk akal. Pasalnya di tengah situasi tak mengenakkan seperti ini, terlalu banyak mengumbar pernyataan justru bisa menjadi hal yang kontraproduktif.

Kini menjadi tugas Leonardo bersama pasukan Il Diavolo Rosso untuk menghapus keraguan demi keraguan yang datang. Laga melawan Atalanta Minggu (4/10/2009) nanti harus dimaksimalkan guna menghentikan kritik yang mendera



~~ DetikSport.com ~~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis