English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 Oktober 2009

Fiorentina Tahan Imbang Juventus


Juventus kembali gagal meraih hasil sempurna, kali ini Fiorentina menjadi batu sandungan mereka dengan bermain imbang (1-1).

Kemenangan ini sekaligus menjadi prestasi sendiri buat Cesare Prandelli yang memainkan laga sebagai pelatih la viola yang ke-200

Pertandingan baru berjalan lima menit tapi Fiorentina melalui Juan Manuel Vargas berhasil membuat Fiorentina unggul 1-0 memanfaatkan umpan "Jo-jo" Jovetic.

Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui kaki Amauri di menit ke-19 berkat umpan Iaquinta.

Hasil tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil pertandingan membuat pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli bahagia dan memuji penampilan anak-anak asuhnya.

"Ini merupakan hasil bagus di pertandingan yang sulit. Kami selalu berusaha untuk tampil yang terbaik melawan Juventus," kata Prandelli kepada Sky Sport Italia.

"Kami telah menunjukkan sebuah sikap yang baik dan kami pantas mendapatkan hasil ini. Jika kami bisa mempertahankannya maka kami akan bisa mendapatkan hasil besar lainnya."

"Terus terang saya senang dengan penampilan dari para pemain. Aspek terpentingnya adalah setiap pemain telah bermain bagus sepanjang pertandingan," katanya memuji skuad didikannya.

"Kami berhasil meningkatkan pola serangan balik dan menyelesaikannya dengan begitu tepat, terutama ketika kami telah mendapatkan sejumlah keuntungan saat memimpin."

Hal yang sama dikatakan Amauri sebagai pencetak gol tunggal bagi Juventus, namun ia merasa sedikit kurang gembira karena Juventus hanya meraih satu poin.

"Tentu saja saya sudah telah kehilangan banyak gol, tetapi saya selalu berusaha untuk bermain bagus," kata Amauri kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"September merupakan bulan yang aneh buat saya karena dari tujuh pertandingan yang sudah dilewatkan, semuanya tanpa ada gol yang tercipta."

"Sehingga sungguh bahagia ketika akhirnya saya bisa membuat gol. Meski kegembiraan ini agak sedikit kurang menyenangkan mengingat hasil yang didapat dari pertandingan ini. Harusnya kami bisa mendapatkannya lebih baik lagi," tandas Amauri.

"Kami belum bisa menang? Begini, kami harus bisa keluar dari momentum ini. Yang pasti saat ini kami harus mulai menatap pertandingan Rabu di Liga Champions nanti."

~Goal.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis