English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 Oktober 2009

Barcelona Kalah, Inter Imbang (Grup F -Matchday 3)


Barcelona menelan pil pahit dikandang mereka sendiri, sementara Inter harus puas dengan bermain imbang.

Meskipun Barcelona dan Inter bermain di kandang mereka, tapi mereka tidak mampu memaksimalkan keuntungan tersebut untuk meraih hasil sempurna didepan pendukung mereka sendiri.

Barcelona 1 vs 2 Rubin Kazan

Siapa yang tidak kenal dengan El Barca?? klub yang saat ini terkuat di La Liga ini akan menjamu lawan lemah mereka, Rubin Kazan, di lanjutan Liga Champions Eropa pada matchday ke-3.

Namun secara mengejutkan dan tak disangka-sangka, jagoan Rusia ini mengalahkan Barcelona yang juga merupakan juara bertahan Liga Champions di Nou Camp Rabu (21/10) dinihari WIB (2-1).

Hasil terebut membuat banyak pihak dan pemerhati sepakbola sangat terkejut mengingat mereka adalah tim lemah digrup tersebut, apalagi sang juara bertahan bermain di hadapan fans fanatik mereka sendiri.

Rubin yang tampil lepas sepanjang pertandingan, mengejutkan Barcelona dengan menyarangkan gol cepat dimenit ke-2 melalui tendangan jarak jauh Ryazantev yang tidak mampu dihadang Victor Valdes.

Gol cepat tersebut membuat Barcelona bermain lebih menyerang untuk mengejar ketertinggalan mereka, Hasilnya, sejumlah peluang dimiliki pemain asuhan Pep Guardiola, di antaranya tendangan Zlatan Ibrahimovic di menit keempat yang diblok Ryzhikov, sepakan Daniel Alves di menit 14 yang masih mengenai samping gawang Rubin dan sundulan Pedro yang masih bisa dihalau kiper, hingga babak pertama usai, Barcelona masih tertinggal 1-0.

Baru tiga menit babak kedua dimulai, Barca, melalui kaki ex pemain Inter, Ibrahimovic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun Rubin tampaknya tidak mudah menyerah, di menit ke-72, mereka kembali memimpin (2-1), adalah Karadeniz yang memanfaatkan umpan Dominguez.

Peluang demi peluang diperoleh Barca, tapi hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk tim tamu tetap bertahan. Untuk pertama kalinya di musim ini, Barcelona dipaksa menyerah oleh tamunya di kandang sendiri.

Dengan tambahan tiga angka ini, Rubin Kazan memimpin klasemen sementara Grup F dengan empat angka, buah dari satu kemenangan dan satu kali seri. Barcelona juga mengoleksi angka yang sama, tapi kalah dalam head to head melawan Rubin untuk sementara ini.

Inter Milan 2 vs 2 Dynamo Kiev

Sementara itu, pertandingan lainnya di grup F, Inter kembali bermain imbang (1-1), kali ini mereka di tahan Dynamo Kiev di kandang mereka sendiri, Giuseppe Meazza-Milan. Bahkan mereka tertinggal dua kali dari tamunya itu.

Gol pertama tercipta di menit ke-5 melalui kaki Mikhalik yang tidak mampu dihalau kiper Inter. 30 menit kemudian Inter dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang dicetak dengan baik oleh Dejan Stankovic, tapi sayang Lucio melakukan gol bunuh diri yang membuat inter kembali tertinggal dengan skor 1-2.skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Samuel menjadi penyelamat kedua Inter lewat gol sundulannya di menit kedua setelah babak kedua dimulai. Sampai akhir pertandingan skor tidak berubah lagi, tetap 2-2.

Tiga pertandingan telah dilakoni Inter Milan dan belum sekalipun mereka memenanginya. Hasil ini membuat Inter harus berada di dasar klasemen sementara Grup F dengan nilai tiga. Mereka sementara kalah satu angka dari tiga rivalnya, Barcelona, Rubin Kazan, dan Kiev.



~Goal.com~&~DetikSport.com~

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

mufied on 21 Oktober 2009 19.34 mengatakan...

wduuhhh !!!

ada apa dgn barca ???????
kok bisa kalahhh !!

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis