English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 September 2009

Xavi: Barca Lebih Hebat !!!


Pergelaran Liga terbesar di Eropa, Liga Champions akan segera dimulai, Dua tim tangguh akan saling berhadapan di Giuseppe Meazza pada pertandingan pembuka babak penyisihan grup dan Gelandang Barcelona, Xavi, merasa pertandingan akan berjalan seru.

Xavi tak sabar menunggu pertemuan dengan Inter Milan pada Liga Champions, Rabu (16/9) mendatang, dan yakin timnya lebih baik daripada tim lawan.


"Perbedaan antara Inter dan Barcelona adalah pada skuad. Ya, kami menyimpan dana, dan artinya para pemain memiliki lebih banyak motivasi," ujarnya kepada La Gazzetta Dello Sport.

"Bagaimanapun, mereka punya skuad yang dilatih Jose Mourinho. Aku banyak belajar darinya ketika aku masih berada di tim taruna."

Xavi mencoba membandingkan Samuel Eto'o dengan Zlatan Ibrahimovic menyusul pertukaran mereka pada bursa transfer lalu, tapi sulit mencari kesamaan di antara kedua penyerang itu.

"Eto'o mencetak sejarah bersama Barcelona, tapi Anda tak bisa membandingkannya dengan Ibrahimovic. Striker Swedia ini masih beradaptasi. Aku juga bicara dengan Samuel untuk bilang betapa senang aku berkat hasil undian Liga Champions," pungkasnya.

Jadi, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? kita tunggu saja tanggal mainnya.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis