English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 September 2009

Trezegol: "...Aku tak Ingin Berganti Tim Lagi"


Perjalanan karir seorang David Trezeguet dimulai ketika dia bermain untuk Club Atlético chelo di Argentina (1994), AS Monaco di Perancis (1995-2000), dan Juventus di Italia (sejak 2000). dia merupakan salah satu penyerang terbaik yang dimiliki oleh Perancis.

David pernah menyatakan akan meninggalkan si Nyonya tua akhir kompetisi musim ini dan bergabung bersama klub yang membesarkan namanya, namun kini ia mempertimbangkan kembali keputusannya itu.

Striker Juventus yang dibeli dari AS Monaco ini menyatakan bahwa masih ada kemungkinan bagi dirinya untuk tetap bertahan di Juventus dan mengakhiri karir sepakbolanya.

"Banyak hal berubah dalam pikiranku. Melihat bola masuk ke gawang Lazio mungkin mengartikan aku tak ingin berganti tim lagi" ungkap Trezegol kepada Goal.com Italia.

pada pertandingan hari sabtu itu, Trezegol berhasil menyarangkan sebuah gol ke gawang Lazio, yang memenangkan Juventus dengan skor 2-0.

"Aku masih mengevaluasi apa yang terbaik untukku, yang terbaik tentunya mengakhiri karir di sini. Aku telah berbicara dengan Alessandro Del Piero mengenai hal ini" pungkasnya.

so, tentukan masa depanmu Trezegol.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis