English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 September 2009

Totti Bingung Dengan Kemerosotan Roma


Kebingungan terus menghantui para pemain AS Roma, menyusul terus terpuruknya Il Giallorossi di semua kompetisi. Rasa bingung kini datang dari kapten Roma Francesco Totti.

Menurut Totti, ia tak mengerti masalah sesungguhnya Roma terus mengalami kekalahan. Meski sudah ada beberapa kali perombakan termasuk pergantian pelatih dari Luciano Spalletti ke Claudio Ranieri.

“Hanya satu cara untuk dapat merubah situasi yakni menang. Kami harus menghapus jejak buruk ini dan berusaha keras satu persatu, tiap pertandingan,” kata Totti seperti dikutip forzaroma.info.

“Pasti ada sesuatu dari situasi menyeluruh ini, tapi saya tak dapat menjelaskannya. Sesuatu yang luar biasa. Cara bermain Ranieri lebih mudah dipraktekkan dibandingkan Spalletti yang harus ditanyakan terlebih dahulu. Tapi kita tak dapat meraih kemenangan.”

Sementara itu, Daniele DeRossi mengatakan bahwa Roma akan bangkit.

"Kalah di dua gim awal memang buruk, tapi kemenangan atas Siena membuat kami seperti menemukan kepercayaan diri kembali," tuturnya pada Il Corriere dello Sport.

"Masih banyak yang harus kami lakukan. Kemenangan itu memang tidak didapat dengan mudah, tapi setidaknya bisa membuat kami makin bersemangat untuk bermain lebih baik lagi."

Gelandang timnas Italia ini juga berharap timnya bisa kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan.

"Tentu saja kami ingin meraih hasil yang terbaik di Liga Europa, tapi kami ingin kembali berkompetisi di Liga Champions. Saya harap itu bisa tercapai pada musim depan," harapnya.

Source : Goal.com

Bangkitlah Roma, buatlah persaingan lebih sengit.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis