English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

25 September 2009

Secco : Gio Tidak Akan Pergi



Pemain muda berpotensi sudah seharusnya ditahan kepergiannya ke klub lain (klo alasannya menyelamatkan klub dari hutang, mungkin saja), mungkin hal tersebut yang menjadi dasar bagi si Nyonya tua, Juventus untuk melindungi pemain masa depannya, Sebastian Giovinco.

Direktur olahraga Juventus Alessio Secco, membantah klaim yang menyebutkan gelandang penuh bakat Sebastian Giovinco akan meninggalkan klub bulan Januari nanti dengan status pinjaman.

Meski menjadi pilihan kedua setelah Mauro Camonaresi saat Juve ditahan imbang 2-2 oleh Genoa, Secco menegaskan Giovinco memiliki kesempatan besar menjadi bagian penting klub.

"Giovinco dipinjamkan? tentu saja tidak," jelas direktur Si Nyonya Tua itu pada Mediaset.

"Musim baru saja berjalan dan kami puas dengan kinerja Giovinco."

"Pesaing utamanya adalah Diego. Tidak mudah mendongkel posisi pemain asal Brasil itu di tim inti, tetapi Giovinco akan mendapat kesempatan yang sama untuk membuktikan diri." ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Secco mengungkapkan kegembiraan terhadap kontribusi Felipe Melo yang beroperasi tepat di depan barisan pertahanan tim.

"Kami merekrutnya untuk dimainkan di posisi itu dan kami lebih dari puas melihat penampilannya,"

Pekan ini Juventus akan kembali berlaga di Serie A Italia menghadapi Bologna di Turin.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis