English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 September 2009

Sculli Sulit Terima Hasil Imbang, Diego kembali



Giuseppe Sculli belum bisa menerima kenyataan Genoa bermain imbang 2-2 dengan Juventus dan mengatakan pihaknya membuang kesempatan emas meraup angka penuh.

Gol David Trezeguet membuat Juventus berhasil mencuri angka tetapi Sculli merasa Genoa seharusnya keluar sebagai pemenang.

"Hasil ini sulit untuk diterima, lima menit lagi kami akan mengemas tiga poin, tetapi hasil akhir ternyata imbang. Sebuah hal yang mengecewakan gagal menang dihadapan pendukung sendiri, tetapi inilah sepak bola," kata Sculli di Calciomercato.com.

Dua gol Juventus dianulir karena dianggap offside dan Sculli mengklaim tidak melihat kejadian tersebut dengan jelas.

"Saya tidak yakin dengan apa yang terjadi di lapangan. Saya dengar satu gol seharusnya sah, tetapi saya tidak melihatnya," pungkas Sculli.


Sementara itu, gelandang serang Juventus, Diego siap tampil melawan Bologna di Turin.

Diego dilaporkan telah mengikuti latihan bersama tim utama Juventus di Vinovo tanpa keluhan apapun dan Tuttosport mengklaim dia terdaftar dalam skuad yang dipersiapkan Si Nyonya Tua menghadapi Bologna.

Meski demikian, mantan pemain Werder Bremen itu kemungkinan besar tidak akan diturunkan penuh oleh pelatih Ciro Ferrara sebagai antisipasi pertarungan berat melawan raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munich di Liga Champions pekan depan.

Bintang Juventus lainnya Alessandro Del Piero, dilaporkan belum bisa bermain karena masih bekutat dengan cedera kaki kirinya.

Source : Goal.com

Terimalah Kenyataan

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis