English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 September 2009

Pelatnas Usai Lebaran



Usai Lebaran, Timnas senior kembali menggelar Pelatnas. Pelatih kepala, Benny Dolo akan mengumpulan anak asuhnya di Sawangan, Depok, mulai tanggal 25 September. Komposisi pemain yang dipanggil tetap sama seperti sebelumnya. Kecuali, Djayusman Triasdi dan Rahmat Latief yang diminta fokus ke timnas U-23.

Firman Utina dkk akan langsung menjalani test validasi saat bergabung dalam pelatnas nanti. Benny Dolo ingin mengetahui kondisi fisik terakhir pemain.

" Setelah hasil test validasi keluar, baru kami bisa menyusun besaran porsi latihan untuk fisik, taktik dan strategi," ungkap Benny Dolo.

Persiapan timnas senior jelang Pra Piala Asia lawan Kuwait tanggal 14 dan 18 November memang terbilang mepet. Hingga saat ini, uji coba internasional belum bisa dipastikan. Namun, Benny Dolo sudah merencakan dua kali uji coba lawan tim lokal di bulan Oktober. Salah satunya menghadapi Persija, tanggal 5 Oktober.

Sementara itu, terkait posisi Benny Dolo yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Persija, ada hal-hal yang harus ditaati. Hal itu sudah ditegaskan oleh Ketua Umum PSSI, H. A. M. Nurdin Halid.

" Selama timnas menjalani pelatnas dan pertandingan, Benny Dolo harus fokus seratus persen bersama timnas. Dia tidak boleh melakukan aktifitasnya di Persija. Ini kebijakan yang tidak bisa ditawar," kata Nurdin Halid.

Lebih lanjut, Nurdin Halid menyatakan tetap optimis timnas Indonesia mampu meraih poin saat berjumpa Kuwait. Bahkan, tradisi lolos ke putaran final Piala Asia diyakini bisa diteruskan oleh tim merah putih. Oleh karena itulah, ia ingin persiapan kali ini harus benar-benar fokus dan serius.

Skuad Timnas Senior Pra Piala Asia : Dian Agus Prasetyo, Muhammad Ridwan, Firman Utina, Markus Harison Rihihina, Saktiawan Sinaga, Ponaryo Astaman, Ismed Sofyan, Muhammad Ilham, Bambang Pamungkas, Arif Suyono, Charis Yulianto, Feri Rotinsulu, Isnan Ali, Muhammad Nasuha, Ricardo Salampessy, Boas T. E. Salossa, Ian Luis Kabes, Syamsul Bachri Chaerudin, Djayusman Triasdi, Rachmat Latif, Hariono, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani,Talaohu Abdul Mushafry.

Source : PSSI-Football.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis