English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 September 2009

Pekan ke-3 Serie A Liga Italy : Milan Tertahan Kembali


Lanjutan Kompetisi serie A liga Italy 2009/2010 kali ini mempertemukan sebuah tim yang masih "mancari jati diri", AC Milan. Sampai pekan ke tiga ini mereka telah kehilangan lima poin, tiga di San Siro (vs Inter - 0-4) dan dua di Armando Picchi kandang Livorno malam tadi (0-0).

Livorno berhasil menahan ambisi Milan untuk mencuri tiga poin dari rumah mereka dengan skor 0-0.

Hasil ini merupakan blunder dari Leonardo, pelatih Milan. Dia membangku cadangkan roh tim, Andrea Pirlo. Namun hal itu bisa dimengerti lantaran Pirlo baru saja memperkuat Azzuri pada kualifikasi Piala Dunia 2010 dan kepentingan Milan dalam rangka mengikuti babak kualifikasi grup liga Champions 2009/2010.

Tampil dengan dukungan para pendukung setianya, Livorno sempat lebih dulu mengancam gawang Milan. Kesempatan itu didapat oleh Cristian Raimondi.

Selanjutnya di menit ke-10, tandukan kepala Cristiano Lucarelli yang memanfaatkan sepak pojok nyaris pula mengancam gawang Marco Storari.

Kemudian di menit ke-19, Lucarelli yang lepas dari kawalan Alessandro Nesta kembali lagi membuang kesempatan emasnya ketika sundulan kepalanya masih bisa diantisipasi oleh Storari.

Meski sempat mendapat kesempatan di awal pertandingan, namun sayang Livorno selalu gagal untuk menyelesaikannya menjadi sebuah gol.

Sementara Milan di awal pertandingan sangat kesulitan untuk memecahkan ketatnya barisan pertahanan Livorno. Penampilan Huntelaar dan Alexandre Pato tetap tidak bisa memberikan hasil maksimal hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Leonardo terpaksa mengubah strateginya dengan memasukkan Pirlo dan Inzaghi.

Pirlo dalam pertandingan ini sempat membuka peluang ketika tendangan bebasnya dari jarak 20 yard itu nyaris saja mengoyak gawang Livorno. Sedangkan Inzaghi tidak bisa menuntaskan peluang yang sempat diraihnya di menit ke-66.

well, pertanyaan saya adalah, apakah om Leo mampu untuk memberikan sesuatu bagi Milanisti? mengingat permainan Milan sangat jelek dan seperti tidak berpola.

Susunan Pemain
Livorno: De Lucia; Raimondi, Perticone, Miglionico, Vitale; Pulzetti, Mozart (A Filippini 64), Candreva, Moro (Bergvold 69); Tavano (Marchini 83), Lucarelli

Milan: Storari; Oddo, Nesta, Thiago Silva, Jankulovski; Flamini (Abate 78), Ambrosini, Seedorf; Ronaldinho (Pirlo 55); Pato, Huntelaar (Inzaghi 55)

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis