English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

29 September 2009

Menanti, Kapan Milan Bangkit



Kegagalan Milan dalam meraih hasil sempurna (0-0) ketika menjamu tim promosi Bari di San Siro dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italy, membuat mereka dicemooh dan diejek oleh suporter mereka sendiri.

Para suporter ini menyoraki dan mengejek pemain Milan pada saat dan setelah pertandingan, ini merupakan suatu bentuk pernyataan kekecewaan mereka atas penampilan Milan.

Leonardo pun merasa timnya pantas diperlakukan demikian.

"Bari bermain bagus, sangat bagus dan kami benar-benar mengalami kesulitan," tandas Leonardo dikutip Football Italia.

"Di akhir pertandingan, olok-olok atau tepuk tangan selalu layak diberikan dan kami layak memperoleh ejekan itu," paparnya.

"Memang benar kami kesulitan menciptakan peluang untuk mencetak gol, jadi lumrah bila fans ingin melihat hasil positif di San Siro. Kami sudah punya motivasi, tapi hanya tak bisa membuka peluang."

Masalah yang terjadi di Milan mungkin suatu akibat dari tidak kondusifnya suasana di ruang ganti pemain, hal tersebut di beberkan oleh Thiago Silva.

"Saya pikir yang terpenting saat ini adalah bisa tetap tenang. Memang ada masalah di ruang ganti, akan tetapi masalah ini selalu muncul jika Anda kesulitan menorehkan kemenangan dan menggapai kemenangan yang diharapkan," tandas Thiago Silva kepada Sky.

Bek asal Brasil itu menambahkan jika Milan masih solid sebagai suatu tim seperti sebelumnya dan semua anggota skuad juga masih memberikan dukungan penuh untuk sang pelatih, Leonardo.

"Kami bersatu dan bekerja bersama dan kami memiliki keyakinan pada pelatih kami Leonardo, yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik," pungkas Thiago Silva

Sementara itu, Pahlawan Milan ketika melawan Bari, Marco Storari, mengatakan bahwa lini depan Milan ‘ompong’. Namun Storari juga memuji penampilan lini belakang (muji diri sendiri, hehehe).

"Bari adalah sebuah tim yang teroganisir baik, mereka tak henti-hentinya berlari selama 90 menit dan tidak memberikan kesempatan kepada kami untuk menyusun serangan baik," kata mantan kiper Messina itu pada Milan Channel.

"Kami tengah mengarungi masa sulit. Hanya kerja keras yang mampu mengeluarkan kami dari masalah."

"Tim terlihat hidup di lini belakang dan mereka bermain taktis. Mungkin kami hanya kurang beruntung gagal memanfaatkan peluang. Semua harus terus bersatu dan membantu lini depan untuk menciptakan peluang berbahaya."

"Hal paling penting adalah kami tidak mengalami kekalahan. Kami bermain menghadapi sebuah tim solid yang mampu memberi kesulitan kepada Inter. Kami adalah Milan dan tidak boleh senang dengan hasil seperti ini."

Jadi, Kapan Bangkitnya??? Milan sekarang tidak jelas, alias kabur (seperti gambar diatas.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis