English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 September 2009

Mazzone : Scudetto Inter vs Juve, Milan mengikuti


Scudetto 2009/2010 milik siapa? bagaimana peta persaingan-nya? pendapat setiap orang tentu berbeda-beda dan tentu saja dengan alasan masing-masing.
Carlo Mazzone ikut ambil bagian dalam menganalisa peta persaingan di Serie A Italia musim ini. Menurutnya, persaingan menuju scudetto hanya akan ramai oleh dua kontestan, Inter dan Juventus.
"Untuk scudetto musim ini, saya menilai akan ada persaingan satu lawan satu antara Juventus dan Inter," ungkap mantan pelatih Roma itu kepada Corriere dello Sport.
"Milan baru akan menyusul mereka di tempat berikutnya, karena saya merasa mereka bisa membalikkan keadaan dengan perubahan yang sudah mereka lakukan selama ini," tandasnya.
Tapi untuk perebutan zona Champions, tambah Mazzone, persaingan akan berjalan lebih ketat karena akan ada lima hingga tujuh tim yang akan bersaing.
"Fiorentina adalah favorit, tapi juga ada Genoa yang bisa mendekat, Sampdoria, tim yang bisa membuat kejutan, Lazio, Napoli, Roma dan Palermo," simpulnya.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis