English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 September 2009

Matchday 2 Grup E Liga Champions


Fiorentina 2 - 0 Liverpool

Stevan Jovetic yang menjadi pahlawan kemenangan Fiorentina di pertandingan ini, di mana dua gol datang dari kakinya.

Bermain di kandangnya sendiri, Fiorentina tampil dominan, Rabu (30/9) dinihari WIB. Adalah wakil Inggris Liverpool yang mereka taklukkan dengan skor 2-0.

Gol pertama baru tercipta di menit 28. Berhasil lolos dari jebakan offside lini belakang Liverpool, Jovetic dengan mudah mengecoh Pepe Reina untuk membuat tim tuan rumah memimpin 1-0.

Liverpool kembali kecolongan di menit 37 dan lagi-lagi oleh Jovetic. Striker La Viola itu berhasil memaksimalkan umpan Marchionni dengan sontekannya untuk menjadikan tim tuan rumah unggul 2-0 hingga turun minum.

Dengan hasil ini, Fiorentina menggeser Liverpool ke peringkat tiga klasemen sementara Grup E, meski keduanya memiliki jumlah poin yang sama, yaitu tiga.. Fiorentina dalam hal ini lebih unggul dalam produktifitas.

Susunan pemain

Fiorentina: Frey, Comotto, Dainelli, Gamberini, Gobbi, Zanetti, Montolivo, Marchionni (De Silvestri '90), Jovetic, Vargas (Jorgensen '75), Mutu (Donadel '89).

Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Insua (Babel '72), Gerrard, Lucas, Benayoun, Kuyt (Voronin '85), Aurelio, Torres

Source : Goal.com dan Detiksport.com

Debrecen VSC 0 - 4 Olympique Lyon

Kemenangan besar didapat Olympique Lyon dari lawatannya ke Debrecen VSC. Klub Prancis itu membawa pulang tiga poin setelah menggilas tuan rumah dengan skor 4-0.

Pesta gol Lyon dimulai oleh Kim Kallstrom pada menit ke-3, Kemudian Miralem Pjanic mengubah kedudukan menjadi 2-0 di menit ke-13, akhir babak pertama ditutup oleh gol Sidney Govou di menit ke-26.

Lyon menutup pesta gol mereka lewat Bafetimbi Gomis. Mendapat umpan lambung dari Kallstrom, Gomis dengan dingin memperdaya kiper Poleksic dan mencungkil bola untuk melewati seorang pemain bertahan lawan yang berusaha menghalau lajunya.

Dengan tiga poin ini mengantar Lyon naik ke puncak klasemen Grup E, menggeser Liverpool yang tanduk 0-2 saat melawat ke Fiorentina. Sidney Govou dkk mengumpulkan nilai enam dari dua pertandingan setelah pada laga pertama dua pekan lalu menang 1-0 atas La Viola.

Source : Detiksport.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis