English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

24 September 2009

Leonardo Rotasi Pemain, Dinho Siap Tampil



Ditengah padatnya jadwal kompetisi di liga-liga terbaik di eropa, rotasi pemain merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan. Tidak terkecuali bagi pelatih tim-tim besar Serie A Liga Italy.

Mereka pun harus pintar-pintar merotasi para pemainnya, sehingga akan selalu segar pada pertandingan berikutnya.

Leonardo tidak ketinggalan, ia menegaskan pentingnya rotasi pemain dalam skuad, hasil positif tim selama dua pekan ini telah membuktikan hal tersebut.

Leonardo mengungkapkan kebutuhan skuad lebih penting dibanding apa yang diinginkan pemain dan hal ini yang mendasari dirinya tidak bisa memilih pemain hanya berdasar pada hasrat pemain.

"Rotasi? Hasil baik kami peroleh setelah kami melakukannya," ungkap pelatih berusia 40 tahun itu pada Milan Channel.

"Kami menjelaskan semuanya dan pemain mengerti. Kemenangan yang diraih tim menjadikan segalanya mudah."

"Rotasi dilakukan setelah melihat kemampuan pemain. Langkah ini normal, kami berusa menggunakan pemain dan tidak sekedar menyenangkan mereka," tambahnya.

Berdasarkan pernyataan Leonardo (tentang rotasi) tersebut, kemungkinan besar ia akan menurunkan Ronaldinho sejak menit awal.

Pemain Brasil itu dikabarkan telah sembuh dari flu yang sempat membuatnya absen ketika Milan mempecundangi Bologna.

Puntosport.net mengklaim Ronaldinho akan diberi kesempatan oleh Leonardo pada laga yang akan berlangsung di Friulli ini.

Saat jumpa pers sebelum pertandingan, Leonardo tidak mengeluarkan susunan pemain, tetapi dilihat dari sesi latihan terakhir Milan, mantan pemain Barcelona itu tampak dipersiapkan untuk beraksi.

Clarence Seedorf dilaporkan dalam kondisi siap bertempur dan Alexandre Pato kemungkinan besar akan disimpan Milan.

Kakhaber Kaladze akan menggantikan peran Thiago Silva dan pemain Georgia itu harus mewaspadai Antonio Di Natale yang sudah membukukan enam gol dari empat pertandingan.

Source : Goal.com

Buktikan Milan, Buktikan Dinho

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis