English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 September 2009

Lebaran, Mes Persija Kosong


Lebaran merupakan hari yang istimewa bagi umat muslim, tidak terkecuali bagi pesepakbola pro di negara kita ini. banyak cara yang dilakukan oleh para pemain. seperti yang terjadi pada para pemain Persija.

Sejak sabtu mes pemain yang terletak di kawasan Ragunan Jakarta Selatan sudah kosong, semua pemainnya memanfaatkan libur lebaran untuk mengunjungi keluarga masing-masing. sebut Asisten Manager Persija Jakarta, Ferry Indrasjarief

"Semua pemain sudah meninggalkan mes. Tiga pemain terakhir yang baru menuju ke kampung halamannya pada Sabtu kemarin adalah Frenky (Irawan), Heru (Nerli), dan M Ilham," jelas Ferry pada GOAL.com.

Frengky lanjutnya, pulang kampung dan berlibur ke Balikpapan Kalimantan Timur, sedangkan Heru dan Ilham masing-masing kembali berkumpul dengan keluargannya di Nusa Tenggara Timur dan Makassar.

Masih kata pria yang juga pentolan Jak Mania, kelompok suporter fanatik Macan Kemayoran, sesuai rencana semua pemain Persija akan kembali berlatih pada 25 September mendatang. Tentunya imbuh Ferry, para pemain sudah berada di mes sehari sebelum latihan resmi digelar.

Sementara itu, Dua pilar Persija Jakarta Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan tampaknya lebih memilih untuk tidak mudik ke kampung halaman masing-masing, guna merayakan lebaran tahun ini. Konon, keduanya tetep berada di Jakarta dan merayakan idul fitri bersama keluarganya di ibukota.

"Dua pemain kami ini sama sekali tidak kelihatan sibuk dengan masalah tiket pesawat atau pun kendaraan untuk mudik. Karena itu, saya yakin jika keduanya merayakan lebaran bersama keluarganya di Jakarta," kata Ferry.

Ditambahkannya, untuk BP, sapaan akrab bomber Persija Bambang Pamungkas, mestinya pulang kampung dan merayakan lebaran di Salatiga Jawa Tengah, sementara Ismed di Aceh.

Source : Goal.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis