English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 September 2009

Klub Jual Seluruh Pemainnya ?



Seorang presiden klub sepakbola mempunyai tanggung jawab yang berat yaitu harus membawa klub yang dipimpinnya ke arah yang lebih baik. Hal ini sangat berhubungan erat dengan pembelian dan penjualan pemain.

Pemain yang dianggap bagus, sudah tentu akan diincar dan dibelinya. lalu, bagaimana dengan pemainnya yang jelek, pasti dijual lah...

Proses transfer (sampai dengan kepindahan pemain ke klub baru) hanya berlaku di awal musim dan pertengahan musim kompetisi.

Daftar jual pemain juga dikeluarkan (biasanya) menjelang kompetisi berakhir ataupun sudah berakhir.

Menyangkut daftar jual atau transfer list ini, ada hal yang cukup membuat saya heran sekaligus geli, ada sebuah klub sepakbola yang memasukan 'seluruh' pemainnya dalam daftar jual atau transfer list tadi. (hehehehehehe....)

Klub apakah itu??? Port Vale FC. (ada yang kenal gak? hehehehe) Apa alasan manajemen klub melakukan hal itu?

Begini ceritanya...

Akhir pekan lalu, Port Vale baru saja mengalami kekalahan 1-3 dari Notts County dalam laga lanjutan kompetisi English League Two. Hasil ini membawa tim berjuluk The Valiants itu terpaku di peringkat 16 dari 24 kontestan League Two.

Pasca kekalahan itu, klub mengeluarkan sebuah keputusan yang cukup mengejutkan.

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa seluruh skuad masuk ke dalam daftar jual terhitung mulai hari Senin (28/9/20009) pagi," demikian manajer Port Vale Micky Adams seperti dikutip dari BBC.

Adams mengungkapkan bahwa keputusan ini tidak didasari oleh masalah pribadi. "Suporter berhak untuk mendapatkan yang lebih baik, dan saya ingin memberikan hal itu buat mereka."

"Ketika saya pertama kali datang ke tim ini, kami sudah mengeluarkan uang untuk belanja dan mereka mengatakan tidak ada hal apa pun yang bisa saya lakukan. Yah, sekarang saya akan melakukan sesuatu dan saya buktikan bahwa saya mampu melakukan sesuatu."

"Kami akan melihat bagaimana kesempatan yang ada nantinya. Bila ada tawaran, entah itu free transfer atau apa pun, dan hal tersebut memungkinkan saya untuk memboyong pemain yang diinginkan, maka akan saya lakukan," tutup Adams.

Kasihan banget pemainnya. hehe...(Detiksport.com)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis