English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 September 2009

Kebijakan Hanafing diPertanyakan


Mfundo Mathonsi, pemain asing yang saat ini sedang menjalani seleksi di PSM Makassar, mempertanyakan kebijakan pelatih Hanafing dalam menempatkan dirinya di laga ujicoba kemarin.

Gelandang asal Afrika ini bahkan menyebut jika pelatih kepala Juku Eja tersebut tidak fair terhadap dirinya. Sebab, ia tidak ditempatkan pada posisi aslinya sebagai gelandang, dan malah disuruh menjadi bek sayap kiri.

"Pelatih (Hanafing) tidak fair dalam memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti seleksi. Mestinya, saya ditempatkan sesuai dengan posisi saya yang sesungguhnya," koar Mathonsi.

"Saya dipaska untuk bermain bukan pada posisi saya. Artinya, dia memang tidak ingin melihat kemampuan saya sesungguhnya. Tapi tidak apa, saya akan berusaha menjalaninya."

Apa tanggapan Hanafing terhadap protes pemain asing seleksi tersebut? Pelatih yang juga mantan pemain PSM ini tampaknya tidak mau ambil pusing. Ia bahkan dengan tegas menyatakan, jika sejak awal tidak menginginkan adanya seleksi dan hanya butuh pemain yang dimintanya.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis