English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

04 September 2009

Usaha Indonesia "Tuan Rumah Piala Dunia 2022"


PSSI akan memanfaatkan kedatangan Presiden FIFA Sepp Blatter ke Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) guna menyukseskan rencana Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022. Blatter akan diupayakan bisa bertemu bertemu Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.
Ketua Umum PSSI Nurdin Halid sesaat sebelum meninggalkan Tanah Air menju Amerika Latin, Rabu (2/9) mengatakan, langkah itu sama seperti yang dilakukannya saat Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Asia 2007. Saat itu, PSSI juga mempertemukan Presiden AFC Mohammed bin Hammam dengan Presiden SBY.
“Secara prinsip kami sudah mendapat restu dari pemerintah. Untuk itu, saat Presiden FIFA Sepp Blatter ke Indonesia, setelah Idul Fitri nanti, kami akan berupaya mempertemukannya dengan Presiden SBY. Untuk itu, kami akan melakukan komunikasi secara rutin dengan pihak istana dan juga FIFA,” ujar Nurdin.
Menurut rencana, Blatter akan ke NAD untuk meninjau stadion yang dibangun dari bantuan FIFA untuk korban tsunami. Nurdin menambahkan, dirinya tetap optimistis bisa menggolkan mimpi Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.
Menurutnya, rasa pesimistis masyarakat merupakan hal yang wajar mengingat kondisi Indonesia yang kini tengah mengalami krisis.
“Pesimistis boleh saja. Tetapi, bukan berarti kita tidak bisa hidup dinamis. Soal dukungan pemerintah yang hingga kini belum terlalu maksimal, saya percaya itu akan datang dengan sendirinya apalagi setelah Blatter jadi bertemu dengan Presiden SBY,” imbuhnya.
source: pssi-football.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis