English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

24 September 2009

Hasil pertandingan Lengkap Giornata ke 5



Lanjutan Kompetisi Serie A Liga Italy pekan ke 5.

Inter 3-1 Napoli

Duet maut milik Inter Milan Samuel Eto'o dan Diego Milito kembali jadi otak dibalik kemenangan timnya. Keduanya mencetak gol saat Il Nerazzuri menang 3-1 atas Napoli.

Laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Kamis (24/9/2009) dinihari WIB, seluruh gol dalam laga ini tercipta di babak pertama. Eto'o dan Milito membawa Inter unggul dua gol cepat di lima menit laga berjalan dan Lucio jadi pencetak gol ketiga tuan rumah.

Sementara itu Napoli mencetak gol hiburan melalui Ezequiel Lavezzi. Hingga pekan kelima ini, duet Eto'o dan Milito sudah menghasilkan delapan gol, di mana Eto'o tiga gol dan Milito lima gol.

Raihan tiga poin ini membawa anak asuh Jose Mourinho memimpin pucuk klasemen sementara dengan 13 poin. Il Partenopei -julukan Napoli- terdampar di peringkat ke-17 dengan empat poin.


Udinese 1-0 Milan

AC Milan kembali mengalami kekalahan, kali ini takluk di tangan tuan rumah Udinese dengan skor 1-0 dan satu-satunya gol itu diciptakan oleh Antonio Di Natale.

Pada pertandingan itu, pelatih Milan, Leonardo, kembali membangku cadangkan Ronaldinho dan memasang Clarence Seedorf sejak menit pertama. Dinho baru dimasukkan di babak kedua untuk menggantikan Alexandre Pato.

Milan sudah kecolongan sejak menit 22 akibat gol Di Natale. Seterusnya mereka sempat membuat beberapa peluang, tetapi tak satu pun yang membuahkan gol. Alhasil mereka pun pulang dengan kekalahan 0-1.

Rossoneri pun harus bermain dengan 10 orang setelah Mathieu Flamini dikartu merah di menit 84. Gelandang asal Prancis itu dikeluarkan setelah menerima kartu kuning kedua dari wasit. Yang kedua ia dapatkan setelah melakukan tekel berbahaya kepada pemain Udinese.

Ini adalah kekalahan kedua Milan di Seri A, setelah sebelumnya mereka takluk 0-4 di pekan kedua oleh rival sekota, Inter Milan.


Palermo 3-3 AS Roma

Il Capitano AS Roma, Francesco Totti menjadi pahlawan ketika bertandang ke Palermo dengan menyelamatkan Roma dari kekalahan di penghujung laga.

Dalam laga yang dihelat di Renzo Barbera, Matto Brighi sempat membawa Roma unggul pada menit ke-20. Memanfaatkan umpan Totti, sepakan kaki kanan Brighi di dalam kotak penalti mengoyak jala Palermo.

Lima menit menjelang turun minum, tendangan kaki kiri Igor Budan menyamakan skor menjadi 1-1. Roma pun mampu unggul di masa injury time lewat tandukan Nicolas Burdisso memaksimalkan sepak pojok David Pizarro.

Budan mengarsiteki gol Fabrizio Miccoli tak lama berselang untuk memaksakan skor 2-2 menjadi hasil akhir di babak pertama.

Pada menit ke-56, Antonio Nocerino membawa Palermo balik unggul lewat sepakan kaki kanannya di dalam kotak penalti yang menembus jala Roma yang dikawal Julio Sergio.

Hingga akhirnya pelanggaran kiper Rubinho terhadap Stefano Okaka pada menit ke-88 menyelamatan Roma dari kekalahan. Totti yang berperan sebagai eksekutor, sukses menyarangkan bola untuk membuat skor menjadi 3-3 dan bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Il Lupi untuk sementara berada di urutan ke-9 dengan tujuh poin dari lima laga yang telah dimainkan. Sementara itu Palermo dengan lima angka ada di tangga ke-13


Fiorentina 2-0 Sampdoria

Rekor 100% milik Sampdoria selesai, setelah di kalahkan Fiorentina dengan skor 2-0

Tiga menit laga berjalan, tim tamu sempat mengancam lewat Antonio Cassano, namun sepakannya masih bisa digagalkan kiper Fiorentina Sebastien Frey.

Setelahnya, I Viola lebih banyak menekan I Blucherchiati. Tuan rumah memetik hasil usahanya di menit ke-25. Bola silang yang dilepas Marco Marchionni sukses ditanduk Stevan Jovetic untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Fiorentina mampu menggandakan keunggulan lewat tandukan Alberto Gilardino di menit ke-66 yang memanfaatkan umpan Juan Vargas.

Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir. Dengan hasil ini, Sampdoria melorot ke posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 12. Sementara Fiorentina membayangi dari posisi keempat dengan nilai sepuluh.


Parma 2-1 Lazio

Hasil positif juga diraih tim promosi Parma. Bermain di markas Lazio, Gialloblu memetik kemenangan 2-1. Valeri Bojinov membuka skor bagi Parma di menit ke-21.

Penalti Mauro Zarate tiga menit menjelang jeda membuat skor menjadi 1-1. Parma memastikan kemenangan lewat Nicola Amoruso, juga dari titik putih. Laga ini diwarnai kartu merah untuk pemain Lazio, Alexander Koralov.

Berkat kemenangan ini, Parma kini ada di tangga kelima klasemen sementara dengan poin sepuluh.

Hasil Pertandingan Lainnya :

Atalanta 0 - 0 Catania
Bari 0 - 1 Cagliari
Bologna 2 - 0 Livorno
Siena 0-0 Chievo
Genoa – Juventus (24/09/2009)

Source : Detiksport.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis