English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 September 2009

"Hanya Boleh Satu Stadion di Milan"



Stadion sendiri = pendapatan sendiri, setidaknya itulah yang diharapkan oleh Inter Milan, memiliki stadion sendiri. Namun keinginan tersebut tampaknya akan sulit untuk terwujud, Sebab dewan kota Milan bilang kalau hanya boleh ada satu stadion di kota fesyen itu.

Seperti diketahui, Saat ini Inter masih berbagi stadion San Siro/Giuseppe Meazza dengan AC Milan. Tapi La Beneamata rupanya memendam keinginan untuk memiliki stadion baru yang hanya mereka huni sendiri.

Niatan itu mungkin melihat kesuksesan klub-klub Inggris yang memiliki stadion sendiri dan tentunya mempunyai pendapatan yang lebih besar dari klub-klub Italia lainnya. Di Italia, kebanyakan tim di Italia menyewa stadion dari pemerintah setempat.

Namun demikian, hasrat Inter sepertinya bakal menemui halangan terkait dengan pernyataan Ketua bidang Olahraga kota Milan, Alan Rizzi, yang mengatakan kalau pemerintah kota tidak setuju bila Inter membangun stadion bar berkapasitas 60.000 penonton di tengah kota.

Dewan Kota ingin hanya ada satu stadion saja yaitu San Siro yang berdiri di sana. Dan terkait dengan rencana kota Milan ke depannya untuk mengajukan diri sebagai host Final Liga Champions dan kejuaraan Eropa tahun 2016, San Siro akan dipugar dan setelah diperbaharui, San Siro tak hanya berfungsi sebagai stadion saja, namun bisa juga dijadikan area hiburan yang buka selama 24 jam.

"Tidak ada dilema di kota Milan. Hanya akan ada satu stadion saja dan itu adalah San Siro," tegas Rizzi yang dikutip Football-Italia.

"Kami berkerja sama dengan klub (Inter dan Milan) untuk mencapai kesepakatan bersama. Jadi kami bisa memugar San Siro. Kami berkonsetrasi ke satu objek saja dan itu adalah stadion yang ada sekarang."

"Milan berkeinginan untuk mengajukan diri sebagai kandidat tuan rumah Final Liga Champions dan Kejuaraan Eropa 2016, tapi kalau masih seperti saat ini akan sulit bagi Italia untuk mendapatkannya. Kami butuh stadion yang buka selama 24 jam," demikian Rizzi.

Menurut catatan Reuters, Juventus-lah yang akan menjadi klub Seri A pertama yang memiliki stadion sendiri pada saat Delle Alpi selesai dibenahi tahun 2011 nanti.

Source : detiksport.com

so, jangan bangun stadion di tengah kota, bangun saja di pinggiran kota.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

jopi on 19 September 2009 11.25 mengatakan...

lebih bagus satu stadion daripada harus berebut stadion setiap kali berlaga.lebih tepatnya stadion ini milik Milan,karen milan sang empunya stadion dan inter merupakan pecahan dari milan dan harus mencari stadion yang lain

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis