English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 September 2009

Goal Penting Pazzini


Tidak banyak yang menduga jika Sampdoria bisa bersaing di papan atas (malah sempat menduduki puncak klasemen sementara), meskipun baru enam pertandingan, jelas ini bukan hal yang biasa bagi tim medioker sekelas il samp.

Bahkan Sampdoria mengalahkan tim yang sangat perkasa selama empat musim terakhir (dan juga mengalahkan tim kesayangan saya T_T, Milan), saat ini mereka berada diatas Inter, Juventus, Roma dan Milan.

Pazzini sebagai pencetak gol satu-satunya, cukup membumi dan rendah diri. "Apa arti kemenangan ini? Kami bisa lanjut secara wajar-wajar saja," ujar Giampaolo Pazzini, pencetak gol tunggal ke gawang Inter Milan, seusai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak luar biasa malam ini, tapi kami menampilkan permainan yang baik sekali melawan sebuah tim besar. Ini tidak gampang. Tapi kami bermain sepenuh hati dan bisa meraih hasilnya. Kami puas."

"Golku itu sangat penting di sini, di stadion ini, yang mana tiketnya sold out. Kami mengalahkan Inter yang tadinya di depan kami di tabel klasemen. Dan kini kami ada di puncak. Malam yang luar biasa dan sebuah hasil yang besar buat kami," pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

Jika il samp dapat mempertahankan performa diawal musim ini, bukan tidak mungkin mereka akan meraih scudetto pada akhir musim nanti.

Source : Detiksport.com/sepakbola

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis