English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 September 2009

Georgia 0-2 Italy : Kaladze “Mencetak” Dua Gol


Pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2010 Afsel, Italy berhasil meraih 3 poin yang memantapkan posisi Italia di puncak klasemen Grup 8 Kualifikasi Piala Dunia dengan poin 17.

Pada pertandingan ini mereka mengalahkan Georgia di Tbilisi dengan skor 2-0, namun sayangnya, gol-gol Azzuri itu tercipta “berkat” sang kapten yang bermain di AC. Milan, Kakha Kaladze, yang melakukan dua gol bunuh diri.

“kami bermain sangat baik dan memberikan hati serta jiwa malam ini, saya sangat menyesal kami kebobolan dua gold dan merupakan kesalahan saya” sebut sang kapten.

Dua kali Kaladza melakukan kesalahan yang fatal pada penampilan perdananya dalam enam bulan terakhir.

Kaladze juga merasa sangat bersalah, “pada babak kedua Italy memulai pertandingan dengan sangat baik dan kami menderita gol dari ketidaksengajaan. Saya minta maaf dan tidak tahu apa lagi yang harus saya katakan. Selamat buat Italy”

“Saya pikir, satu-satunya kelemahan Azzuri adalah tidak bermain dengan baik dan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan kesempatan mereka, sebagai contoh, Iaquinta mendapat peluang besar ketika kedudukan masih 0-0.” Lanjut Kaladze

Kaladze untuk sementara menjadi pilihan kedua di Milan sejak menderita cedera lutut pada Maret kemarin dan dengan performa ini tentu akan sangat sulit untuk kembali mendapatkan tempat di skuad Milan lagi.

“Sekarang saya akan kembali ke Milan dan jika mereka memutuskan untuk memainkan saya, maka saya akan berbuat yang terbaik”

Susunan pemain:

Georgia: Bediashvili, Khizanishvili, Kaladze, Sanaia, Lobzhanidze, Kobiasvili, Khmaladze, Kenia, Razamadze (Tskitshvili ‘73), Ananidze, Dvalishivili
Italia: Buffon, Cannvaro, Zambrotta, Chiellini, Criscito, Marchionni, Pirlo, Camoranesi (Santon ‘73), Palombo (D’Agostino ‘62), Iaquinta, Rossi (Quagliarella’59).

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



2 komentar:

dobloger follow on 6 September 2009 pukul 12.18 mengatakan...

Bola Italy hebat2.....
Tapi sayang bola sini keok2 ya, mungkin masih ada masalah dengan kecepatan berlarinya ya

k01235h on 6 September 2009 pukul 13.04 mengatakan...

maksudnya gmn yach????apa ttg speed loading-nya yach????maklum, masih newbie

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis