English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 September 2009

Community Shield, Persipura Siap



Jika Sriwijaya FC masih berkutat dengan masalah bakal absennya sekitar enam pemainnya yang dipanggil mengikuti pelatnas Pra Piala Asia 2011, saat tampil di laga Community Shield, tidak demikian dengan calon lawannya, yakni Persipura Jayapura.

Tim berjuluk Mutiara Hitam ini bahkan memastikan sangat siap menghadapi Laskar Wong Kito, meski mereka pun bakal kehilangan Boaz Sallosa, Ricardo Salampessy, dan Ian Louis Kabes, yang juga ikut dipanggil mengikuti pelatnas.

Menurut pelatih Jacksen F Tiago, minus tiga pemainnya tersebut memang sedikit mengganggu. Tapi hal itu bisa diatasi karena dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti yang sepadan.

Selain itu lanjut pelatih asal Brasil ini, skuad timnya bisa diperkuat empat legiun asingnya. Mereka adalah, Ernest Jeremiah, Alberto “Beto” Goncalves, dan Victor Igbonefo, serta Matthew Mayora, mantan striker Perth Glory, Australia, yang baru direkrut.

"Dengan skuad yang ada saat ini, kami sangat siap menghadapi Sriwijaya FC di laga Community Shield, meski tiga pilar kami tidak bisa tampil karena ikut pelatnas. Tapi kami masih punya stok pemain yang tidak kalah bagusnya," tandas Jacksen.

Source : Goal.com

Balas Dendam??

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis