English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

20 September 2009

Buffon Pahlawan, Juventus Menang




Juventus memperkokoh posisinya di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan raihan tiga poin berkat kemenangan atas Livorno melalui gol Vincenzo Iaquinta dan Claudio Marchisio di babak pertama.

Livorno tampil gemilang dan tercatat mencetak 18 tendangan, delapan diantaranya tepat sasaran, sementara Juventus tak jauh berbeda dengan 15 tendangan, tetapi hanya empat yang tepat.

Efisiensi Juventus dan kepahlawanan kiper Gianluigi Buffon menyelamatkan Juventus, terbukti saat Iaquinta berhasil memanfaatkan peluang pertama Juventus saat menyundul umpan silang Mauro Camoranesi pada peluang pertama mereka menit kedelapan.

Livorno tak menyerah dan dengan dimotori playmaker Antonio Candreva, mereka memperoleh beberapa peluang, termasuk lewat tendangan Nico Pulzetti tiga menit setelah gol Juventus.

Lagi-lagi justru Bianconeri yang menggandakan keunggulan saat Camoranesi kembali menyodorkan umpan matang yang disambut tendangan keras Claudio Marchisio pada menit ke-30 yang tak mampu diantisipasi kiper Alfonso de Lucia.

Setelah itu, Buffon mulai menunjukkan aksinya dengan menyelamatkan gawangnya dari serbuan Diniz, Antonio Filippini dan Cristiano Lucarelli, dan Tomas Danilevicius, sekaligus mempertahankan rekor 100 persen Juventus musim ini.

Aksi Buffon juga bukan hanya membantu Juve meraih kemenangan di laga tersebut. Kemenangan tersebut juga membuat Bianconeri belum terkalahkan selama musim ini dan memimpin klasemen Seri A.

Buffon pun merasa senang karena dia dapat bermain dengan baik telah melewati masa-masa yang sulit karena cedera. "Saya tak melakukan sesuatu yang spesial," ujarnya.

"Saat Anda kembali setelah delapan bulan tersiksa dari cedera dan akhirnya Anda merasa baik, itu memberikan kegembiraan dan keinginan bermain seperti Anda belum mendapatkannya," tukas Buffon.

Source : Goal.com dan Detiksport.com

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis