English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 September 2009

Blasi Ingin Totti Kembali ke La Nazionale



Pensiun pada saat karir berada pada posisi teratas akan meninggalkan memori yang indah di tahun-tahun berikutnya, mungkin ini yang ingin dirasakan oleh Pangeran Roma ini.

Francesco Totti meninggalkan hingar bingar kompetisi internasional setelah meraih prestasi puncak bersama La Nazionale pada tahun 2006. Totti mengangkat Piala Dunia di Jerman untuk kemudian mengundurkan diri.

'Er Purpone' sempat mengisyaratkan kesiapan kembali jika diminta Marcello Lippi. Tetapi pelatih tim nasional Italia itu selalu menghindari debat terkait hal ini dan Blasi mencoba melakukan rekonsiliasi hubungan pemain dan pelatih itu.

"Jika saya Totti, saya akan kembali ke tim nasional," kata Blasi pada majalah Chi.

"Kami sudah berbicara mengenai hal ini dan saya mengatakan jika saya adalah Totti, saya akan kembali."

Blasi berjanji akan pergi ke Afrika Selatan dan mendukung suaminya jika dipanggil Lippi.

"Saya tidak terlalu mengikuti sepak bola, tetapi tim nasional Italia membuat saya bergairah," (ehemm...)tambahnya.

"Perasaan saya sama seperti pemain. Saya ingin berada di Afrika Selatan dan melihatnya beraksi disana, mungkin ini yang mendasari saya memintanya mempertimbangkan lagi."

Source : Goal.com

Jadi apakah Pangeran Roma ini akan mengikuti keinginan Istrinya? patut ditunggu pernyataan dari Totti sendiri.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis