English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

24 September 2009

4 Tim Ikut Makassar Cup, Raja Isa Kecewa Tidak diUndang


Laga pemanasan sebelum kompetisi resmi perlu dilakukan, yaitu untuk mengetahui seberapa jauh tim sudah mengerti akan taktik yang digunakan dan untuk melihat perpaduan kerjasama tim.

salah satu laga pemanasan adalah Turnamen Makassar Cup, dan 4 tim sudah menyatakan kesiapan mereka.

Japri Y Timbo, sekertaris panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSM Makassar mengaku, pihaknya sudah siap menyelenggarakan turnamen Makassar Cup 2009.

Menurutnya, empat tim yang akan ambil bagian pada turnamen berhadiah total Rp100 juta lebih dan akan mulai digeber, 29 September hingga 3 Oktober, telah menyatakan kesiapannya.

Mereka adalah PSM Makassar selaku tuan rumah, tim amatir BPD Sulsel yang menjadi sponsor turnamen pemanasan jelang tampil di Superliga, serta Persisam Samarinda dan Persiwa Wamena yang menjadi tim tamu.

"Persisam dan Persiwa sudah menginformasikan kedatangannya. Mereka akan tiba di Makassar sehari jelang turnamen ini digelar," kata Japri.

Panpel lanjut Japri, menanggung semua biaya akomodasi dan transportasi kedua tim itu selama mengikuti turnamen.

Selain diberi hotel gratis imbuhnya, kedua tim tamu tersebut juga diberi satu unit bus dan satu unit mobil untuk ofisial tim yang digunakan selama mereka berada di Makassar.

Untuk hadiahnya masih kata Japri, pihak panitia menyediakan uang tunai sebesar Rp50 juta untuk juara, Rp40 juta untuk runner-up, dan Rp15 juta untuk peringkat ketiga dan empat.

Sementara itu, Pelatih tim promosi divisi utama Persiram Raja Ampat Raja Isa Bin Raja Akramsyah, mengaku kecewa dengan panitia pertandingan PSM Makassar.

Hal itu terkait dengan tidak adanya undangan untuk skuad timnya ikut turnamen yang mereka gelar di Stadion Mattoanging, 29 September hingga 3 Oktober mendatang.

Menurut pelatih asal Malaysia ini, kekecewaan timnya berlebih karena sudah memesan tiket pesawat untuk penerbangan ke Makassar.

Anak asuhnya pun lanjut Raja, sudah cukup lama melakukan persiapan untuk tampil di turnamen yang diikuti empat tim itu.

"Kami tentu kecewa berat karena akhirnya tidak diundang. Padahal persiapan telah kami lakukan cukup lama. Termasuk sudah memesan tiket pesawat ke Makassar," sungut Raja.

Mestinya masih kata mantan pelatih PSM ini, pihak penyelenggara memberitahu sejak jauh-jauh hari, jika timnya tidak akan diundang.

Terlebih karena Persiram imbuh Raja, merupakan tim pertama yang dihubungi manajer PSM Kadir Halid untuk ikut ambil bagian.

"Dengan begitu, kami tidak akan serius mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen itu," tandas Raja.

Source : Goal.com

Wah, ini sich masalah klasik di Indonesia. Menjelang pertandingan baru dikabarkan. Pastinya PSM lebih memilih Persisam dan Persiwa, karena mereka adalah tim yang sudah diakui kekuatannya.

Sudah jelas PSM ingin mengasah kekuatan timnya melawan tim-tim yang setidaknya selevel dengan mereka dari pada tim yang berada dibawah mereka.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis