English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

25 Agustus 2009

Sepakbola Akhirnya ke SEA Games


Para penggemar sepakbola di tanah air dapat berlega hati karena cabang sepakbola jadi diberangkat ke SEA Games Laos 2009 dan PSSI yelah menyatakan siap untuk mendanai keberangkatan ke Laos nanti.

Djoko Pramono telah berkoordinasi dengan Manager Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabusala. Hasilnya, tidak ada masalah dalam pendanaan Timnas indonesia untuk mengikuti SEA Games Laos 2009 seperti yang dijelaskan oleh komandan Pelatnas Sea Games 2009 berikut ini “Saya harap hal ini jangan dijadikan polemik lagi. Memang tidak dipungkiri, kendala utama adalah soal pendanaan. Tapi hal ini sudah kami bicarakan dengan pak Andi Darussalam”.

Tetapi Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengatakan bahwa belum mendapatkan pemberitahuan secara resmi dari KOI tentang perihal diatas “ Soal berangkat atau tidak yang penting kami mendapat pemberitahuan yang pasti, namun hingga kini pemberitahuan soal itu belum kami terima”, ungkapnya kepada wartawam di Sekretariat PSSI.

“Sangat naif jika sepakbola tak diberangkatkan,” lanjut Nugraha, kemudian Nugraha mengatakan kalau hal ini akan menggangu konsentrasi pemain secara psikologis, “Kasihan nasib para pemain jadi terkatung-katung. Kondisi ini bisa berdampak pada faktor psikologis mereka,” “Lebih lanjut, Ia menambahkan, jika memang KONI/KOI melayangkan surat kepada PSSI mengenai kepastian itu. Maka pihaknya yang akan memutuskan soal keberangkatan timnya itu.”Jika memang KONI/KOI tak punya dana. Kami siap memberangkatkan dengan biaya sendiri,” pungkas Nugraha.

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis