English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

27 Agustus 2009

Liga Champions UEFA : Sejarah APOEL


APOEL berhasil melangkah ke penyisihan grup Liga Champions untuk yang pertama kali melalui kemenangan di kandang atas FC Kobenhavn.

Juara Yunani ini memulai laga dengan ketinggalan satu gol, pada first leg mereka kalah dengan skor 0-1. Pada second leg ini mereka dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1pada menit ke 2 melalui gol Kamil Kosowski. Kemudian pada menit ke 18 mereka kembali menyarangkan gol melalui tendangan penalty yang dieksekusi dengan baik oleh gelandang veteran, Chrysis Michael, sehingga merubah agregat sementara menjadi 2-1.
Kobenhavn menyamakan agregat menjadi 2-2 melalui kaki penyerang mereka asal senegal, dame N’Doye, yang berarti cukup membuat Kobenhavn lolos dengan gol away-nya, tapi sebelum peluit tanda akhir babak pertama berbunyi, APOEL menambah gol-nya pada menit ke 41,dan lagi-lagi melalui gelandang mereka, Chrysis Michael.
Skor agregat akhir 3-2 ini membuat APOEL mengikuti babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub itu.

Sedangkan klub Italy, Fiorentina yang tertahan di pertandingan pertama mereka di firenze, mampu mendapatkan tempat di penyisihan grup Liga Champions karena 2 gol away yang mereka buat di Lisabon-Portugal melawan Sporting Lisbon. Agregat akhir 3-3

Salah satu klub besar dari premier league, Arsenal, juga memposisikan diri mereka di penyisihan grup liga champions. Mereka berhasil menaklukan klub besar yang juga berasal dari britania raya, Celtic FC dengan skor agregat 1-5

Berikut Hasil pertandingannya:

FC Sheriff 0-3 Olympiakos FC (0-2 dan 0-1)
FC Kobenhavn 2-3 APOEL FC (1-0 dan 1-3)
Celtic FC 1-5 Arsenal FC (0-2 dan 1-3)
FC Timisoara 0-2 VfB Stuttgart (0-2 dan 0-0)
Sporting Clube de Portugal 3-3 ACF Fiorentina (2-2 dan 1-1)
Panathinaikos FC 2-5 Club Atletico de Madrid (2-3 dan 0-2)
PFC Levski Sofia 1-4 Debreceni VSC (1-2 dan 0-2)
Olympique Lyonnais 8-2 RSC Anderlecht (5-1 dan 3-1)
FC Salzburg 1-5 Maccabi Haifa FC (1-2 dan 0-3)
FK Ventspils 1-5 FC Zurich (0-3 dan 1-2)

Ingin Update informasi AC Milan dan Persipura langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda disini.

Artikel Terkait



1 komentar:

E. Stanley Lusikooy on 27 Agustus 2009 pukul 20.47 mengatakan...

Info Sepakbola dan Panduan Football Manager 2009

Posting Komentar

Trims karena sudah bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar di blog saya (Tapi yang SOPAN yach, dan JANGAN melakukan Spaming)

 

Komentar Terakhir

MyBlogLog

Statistik dan Banner

100 Blog Indonesia Terbaik My BlogCatalog BlogRank PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Banner Exchange Search Engine Submission - AddMe Link Market - Free Link Exchange, Link Swap and Link Trade Directory
Have you ever tried to exchange links, swap links, or trade links? Was it hard? Use link market instead; - it is easy to use, free and very smart. It will save you hours of work.


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis